Mana Oli Deltalube yang Cocok Untuk Mobil Lawas

Mana Oli Deltalube yang Cocok Untuk Mobil Lawas?

Mana Oli Deltalube yang Cocok Untuk Mobil Lawas?

Bagaimana cara memilih oli Deltalube yang cocok untuk mobil lawas alias tua? Sebelum itu, perlu diketahui kegunaan oli Deltalube agar lebih terlihat jelas. Oli mobil dan motor Deltelube menawarkan kelebihan yang tidak dimiliki para kompetitor. Kandungan zat aditif spesial pada oli Deltlube, mampu memperpanjang waktu pergantian oli dan melumasi berbagai komponen mesin dengan lebih sempurna. Oleh sebab itu, jangan kaget harga oli Deltalube sedikit lebih tinggi ketimbang competitor. Deltalube memang menawarkan ‘value for money’ karena banyak keuntungan dan manfaat yang bisa didapatkan para penggunanya.

Menawarkan kebebasan berkendara, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 dan 10W-40 dirancang khusus untuk kendaraan-kendaraan terkini termasuk motor matik dalam segala kondisi berkendara. Sedangkan, untuk kendaraan lawas bisa lebih maksimal dengan menggunakan oli dengan tingkat kekentalan yang cukup tinggi. Alasannya, jarak antara satu elemen mesin dengan yang lainnya cukup renggang. Dengan begitu mesin kendaraan lawas membutuhkan oli yang kental untuk menjalankan fungsi setiap mesinnya secara maksimal. Deltalube Adventure 731 Super SAE 20W-50 dirancang menggunakan zat aditif spesial untuk menambah tingkat kelekatan oli terhadap mesin. Serta menjaga komponen dari gesekan yang mengakibatkan keausan. Pemilihan bahan dasar dan zat aditif sudah disesuaikan untuk mesin yang memiliki tingkat kompleksitas tinggi seperti mesin yang sudah dimodifikasi. Deltalube Adventure 731 Super SAE 20W-50 tersedia dalam tiga ukuran, yakni 0,8 liter, 1 liter dan 4 liter. Dengan begitu Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan kendaraan Anda.

Baca juga : Jangan Sembarangan Merawat Mobil Tua! Simak 6 Tips Berikut!

Tak lupa kami mengingatkan, pastikan menggunakan oli mesin yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan kendaraan, agar kendaraan memiliki usia pakai (lifetime) yang lebih Panjang.