Cari Kami

Ikuti Perkembangan Teknologi, Deltalube Luncurkan 6 Produk Baru

Ikuti Perkembangan Teknologi, Deltalube Luncurkan 6 Produk Baru

BOGOR, KOMPAS.com – PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM), selaku distributor pelumas Deltalube di Indonesia resmi merilis produk terbarunya di Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4/2019). Peluncuran ini menjadi salah satu strategi dalam melebarkan sayap bisnis di tahun keduanya untuk pasar otomotis.

Total ada enam produk yang diluncurkan, dua di antaranya adalah pelumas kendaraan yang telah ditingkatkan standar API Service-nya dari SL ke SN, yakni Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API SERVICE SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API Service SN.

Menurut Bussiness Development PT TKRM Natalyus Purnomoadi, peningkatan kualitas ini merupakan bagian dari upaya Deltalube untuk memenuhi kebutuhan akan teknologi yang makin modern dari mobil-mobil baru.

“Peningkatan API Service yang sebelumnya SL menjadi SN kami lakukan untuk menyesuaikan perkembangan mesin kendaraan yang makin membutuhkan pelumas berkualitas. Kami ingin selalu sebagai produsen yang bisa menyesuaikan kebutuhan pasar,” kata Natalylus kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat, Senin (22/4/2019).

Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API SERVICE SN tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter. Dengan tambahan aditif dan peningkatan API Service, oli tersebut kini mamiliki kemampuan untuk mencegah timbulnya deposit pada mesin mobil yang kerap terjadi pada suhu tinggi.

Begitu juga untuk Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API Service SN. Melalui peningkatan yang dilakukan, selain mampu mencegah terjadinya sludge (lumpur), oli ini juga diklaim mampu beradaptasi dengan komponen sil di dalam mesin. Sementara untuk untuk empat produk lainnya terdiri dari brake fluid DOT 3 dan 4, radiator coolant, dan grease.

Deltalube luncurkan enam produk baru untuk segemen otomotif

“Meski pasar otomotif kami rasa masih belum berada di kondisi terbaiknya, kami sangat senang Deltalube membukukan kenaikan total omzet sebanyak 30 persen jika dibandingkan tahun lalu. Dengan hadirnya kedua pelumas serta penyegaran kemasan di produk brake fluid dan radiator coolant, kami yakin kedua produk ini bakal meraih 20 persen dari total omzet penjualan produk otomotif Deltalube,” kata Natalyus.

Sumber : otomotif.kompas.com



WordPress Video Lightbox Plugin