758 Cutting Oil

Oil

Deltalube 758 Cutting Oil adalah cairan untuk pengerjaan logam yang larut dalam air, diformulasikan dengan parfum, dan membentuk emulsi yang sangat stabil bila dicampur dengan air pada berbagai tingkat pengenceran. Emulsi ini tidak terpengaruh oleh ion keras air dan tidak berbusa, sehingga membuatnya ideal untuk pengerjaan logam berkecepatan tinggi. Karakteristik penyerap panas yang tinggi dari Deltalube 758 Cutting Oil, memberikan pendinginan yang unggul untuk berbagai proses pengerjaan logam.

Deltalube 758 Cutting Oil diportifikasi dengan biosida, untuk mencegah ketengikan oleh bakteri, yang dapat menyebabkan bau tak sedap, emulsi terbelah, dan penurunan kinerja produk. Fitur ini memberikan kepuasan lebih kepada pekerja, dan kinerja produk yang optimal. Deltalube 758 Cutting Oil juga memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap karat.

Deltalube 758 Cutting Oil direkomendasikan untuk proses machining kerja ringan hingga menengah pada semua logam besi dan non-besi kecuali magnesium. Produk Ini cocok digunakan dalam proses machining, penggergajian, pengeboran, miling dan pembubutan. Produk ini juga sangat ideal untuk proses gerinda, karena kemampuan pembasahan dan pendinginannya yang unggul.

Rasio pengenceran dengan air memiliki rentang dari 1: 100 untuk milling hingga 1:40 untuk proses gerinda.

APLIKASI/KEUNGGULAN

  • Melindungi dari karat dan korosi
  • Tidak berbusa.
  • Kemampuan pembasahan dan pendinginan yang sangat baik.
  • Tahan terhadap serangan bakteri.
  • Diformulasikan dengan parfum untuk lingkungan kerja yang menyenangkan.
Deskripsi Uji Metode Hasil
Tampilan Amber
Berat Jenis 0.89
Emulsi :
Tampilan Putih Susu
pH pada 3% 9.2
Ip 287 Corrosion Test % 4.0
Defoam ml (3% pada 50 ppm air) Nihil
Faktor Refractometer 1.0


WordPress Video Lightbox Plugin